3 Alasan Mengapa Smarfren adalah Pilihan Tepat Internet 4G

Internet menjadi kebutuhan sehari – hari bagi sebagian banyak masyarakat luar. Dengan internet akan membantu untuk menyelesaikan pekerjaan lebih banyak atau melakukan komunikasi dengan orang terdekat walaupun dalam jarang yang jauh. Oleh karena itu, dibutuhkan jaringan yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Nah, Smartfren dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan internet kalian. Dengan jaringan 4G LTE advance yang ditawarkan akan membuat akses internet jauh lebih cepat. Gak percaya?

Berikut 3 alasan mengapa Smartfren adalah pilihan tepat internet 4G;

  1. Paket Unlimited Full 4G 24 Jam

Untuk kalian yang suka dengan Youtube-an atau streaming film akan berbahagia sekali, karena Smartfren menawarkan pelayanan Paket Unlimited full 24 jam dengan jaringan 4G tercepat.

Paket internet unlimited yang tersedia full dapat kalian rasakan tanpa adanya pembagian, seperti kuota browsing, kouta video, ataupun kuota chatting. Dengan begitu, internet-an akan lebih menyenangkan, cepat, dan hemat.

Pada paket internat unlimited (paket harian, mingguan, bulanan) memiliki batas pemakaian wajar (FUP) mencapai 1GB perhari dengan kecepatan 128Kbps. Hal ini akan berlaku untuk setiap harinya, sehingga kalian tidak perlu takut keesokan harinya internet menjadi lambat. Dikarena setiap harinya pelanggan diberikan best effort dalam akses jaringan yang cepat.

  1. Jaringan 4G LTE Advance

Smartfren merupakan provider yang menawarkan jaringan 4G LTE Advance yang menawarkan akses jaringan tercepat dan lebih aman, karena jaringan LTE Advance menggabungkan teknologi TDD dan FDD pada satu perangkat dan jaringan, yakni Carrier Aggrregation.

Dengan layanan carrier aggrregation akan membuat internet smartfren lebih stabil dan memiliki kualitas yang lebih baik, dikarenakan layanan tersebut akan membuat teknologi otomatis mencari jaringan BTS sendiri, jika pada satu jaringan sudah penuh.

Maka dari itu, menggunakan Smartfren akan memberikan pengalaman internet lebih baik lagi tanpa harus takut kehilangan jaringan.

  1. Modem 4G Terbaik.

Smartfren tidak hanya provider biasa, dikarenakan smartfren menyediakan pelayanan modem 4G yang dapat kalian rasakan dimana pun dan kapan pun.

Mifi merupakan inovasi modem 4G yang diluncurkan smartfren dengan fitur VoLTE atau Voice Over LTE yang membuat panggilan suara atau video menjadi lebih baik, jernih, tanpa hambatan.

Dengan kata lain, tidak hanya baik untuk browsing ataupun melakukan aktivitas online namun meningkatkan kualitas panggilan suara dan video yang dapat diandalkan. Jadi, buat Kamu yang LDR-an, menggunakan smartfren dapat menjadi cara untuk bertemu.